Selasa, 17 Mei 2011

Mengatasi KeyLogger Menggunakan Faronic AntiExecutable 3.50.111 Full Version Gratis

,
Bagi pengguna Warnet biasanya sudah dipasangi dengan Deepfreeze, Shadow Defender atau sejenisnya. Tapi biasanya client warnet setelah memakai hanya keluar billing saja. Komputer tidak direstart, Warnet pada tipe ini keamananya kurang terjamin. Karena Walaupun dipasang DeepFreeze atau Shadow Defender tapi sistemnya tidak direstart maka yang telah di install di komputer tidak akan bisa kembali seperti awal.


Warnet ini bisa menjadi sasaran empuk untuk dipasangi tool seperti KeyLogger untuk merekam aktifitas keyboard. Biasanya kalau di warnet pasti membuaka akun email, minimal Facebook. Nah jika kita mengetikanya, maka Email dan Password. Kalau kejadianya kaya gini akan merugikan orang lain. Terutama Konsumen.

Saya ingin berbagi cara menangkal Install Keylogger di Komputer Warnet. Ini cuma sebagian cara untuk menangkal oknum yang menanam program pada warnet. Teman-teman bisa menggunakan AntiExecutable dari Faronic. Program ini berfungsi untuk memblokir file .exe agar tidak bisa menginstall. Cara ini sementara ampuh untuk mencegah penanaman program jahat pada warnet.

Teman-teman bisa mendownloadnya di bawah gambar, diatas.

0 komentar to “Mengatasi KeyLogger Menggunakan Faronic AntiExecutable 3.50.111 Full Version Gratis”

Posting Komentar