Senin, 13 Juni 2011

Aku Bisa

,
Di saat hati ini mulai kacau
penuh dengan masalah yang tiada henti
Di saat tidak ada satu orang pun yang peduli
hal ini semakin sulit

Namun, aku beruntung
masih ada satu hal yang membuat hariku tetap semangat
aku dapat bermain di dunia maya
walaupun kau tak nyata, namun ku bisa menuangkan apapun yang ada dpiikiranku
saat ku sudah mulai putus asa dan air mata mulai menetes

Tapi, karena air mata ini aku bisa kuat dan tegar
aku takkan menyerah walaupun hal itu sulit
kadang harus meyiksa batinku

Sekarang tak ada lagi kekecewaan
harus bangkit dan lihat ke depan
aku sadar semua itu hanya warna kehidupan

aku ingin berteriak " AKU BISA"

aku yang menentukan hidupku
aku ingin seperti mereka yang bahagia
menyongsong kehidupan dengan keikhlasan

:D

Senin, 13 Juni 2011 pukul 22.50 WIB

Dian Apriyani

0 komentar to “Aku Bisa”

Posting Komentar