Senin, 18 Juli 2011

Drama Korea Terbaru My Princess

,
Drama Korea Terbaru My Princess


Satu drama korea terbaru yang sepertinya akan diminati oleh pacinta KDrama dari indonesia. Drama yang bergenre romance comedy berjudul My Princess. My princess ini sebenarnya tayang di korea sudah sejak 5 Januari kemarin. Sekarang masih ditayangkan oleh MBC dan akan berakhir kira-kira di bulan februari. Drama ini patut untuk ditunggu, selain genre-nya yang memang favorit penonton indonesia, juga drama ini dibintangi oleh dua bintang besar. Ke-dua artis korea ini bisa dibilang senior, mereka juga sudah banyak mendapat penghargaan.
Drama terbaru ini dibintangi oleh Kim Tae Hee, artis yang populer berkat aktingnya di IRIS (2009), Love Story in Harvard (2004), Stairway to Heaven (2003) serta aktor ganteng Song Seung Hun yang terkenal di Summer Scent (2003) dan Autumn Tale/ Endless Love ( 2000) yang dulu ia mainkan bersama Song Hye Gyo.
Untuk cerita/ sinopsisnya, nanti akan saya tulis di kemudian hari. Ini untuk referensi saja, bagi para fans KDrama dari indonesia. Oh iya, sebenarnya, setiap sinopsis yang di tulis di blog ini, adalah film-film yang sudah selesai saya tonton agar jalan ceritanya lebih dimengerti. Tapi untuk kedepannya, mungkin saya akan tulis sinopsis dari drama korea terbaru yang belum saya tonton dan kemudian akan merevisi nya bila sudah selesai saya tonton.

0 komentar to “Drama Korea Terbaru My Princess”

Posting Komentar