Senin, 18 Juli 2011

Home Paradise Ranch

,

Paradise Ranch bercerita tentang kehidupan pasangan Han Dong Joo dan Lee Da Ji. Mereka berdua memutuskan menikah pada usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Meskipun ditentang oleh kedua orang tua mereka, tetapi akhirnya di drama Paradise Ranch ini mereka melaksanakan pernikahan juga.

Seperti halnya pasangan suami istri yang masih sangat muda, pada awalnya mereka begitu bahagia menjalani ruhmahtangganya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, banyak kesalah pahaman yang terjadi di antara mereka berdua. Dan pernikahan itupun hanya bertahan 6 bulan saja, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka menjalani kehidupan masing-masing, tanpa ada lagi komunikasi di antara mereka berdua.


Setelah 6 tahun berlalu, secera kebetulan mereka bertemu kembali di sebuah acara pelelangan kuda di Australia. Ketika Da ji menyapa Dong Ju, mantan suaminya itu terlihat tidak senang melihat mantan istrinya. Tentu mereka berdua punya alasan tertentu di balik itu semua.
Masih di Australia, Da Ji pun berkenalan dengan seorang pria (Seo Yoon Ho). 
Jin Young sendiri adalah seorang wanita cantik yang selama ini disukai oleh Dong Joo. Tetapi pada akhirnya nanti, ternyata Jin Young lah yang lebih mencintai Dong Joo dan takut kehilangan dia.

Pemain

Shim Chang Min sebagai Han Dong Joo
Lee Yeon Hee sebagai Lee Da Ji
Yoo Ha Na sebagai Park Jin Young
Joo Sang Wook sebagai Seo Yoon Ho

Detail

Judul: 파라다이스 목장 / Paradise Mokjang
Dikenal juga sebagai: Paradise Farm, Paradise Meadow, Paradise Ranch
Genre: Romance, drama
Episode: 16
Disiarkan oleh: SBS
Ditayangkan pada: 24 Januari 2011 sampai 15 Maret 2011
Pada hari Minggu dan Selasa pukul 20:55

0 komentar to “Home Paradise Ranch”

Posting Komentar