Sabtu, 24 September 2011

BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools)

,
BackTrack adalah LiveDistro sangat populer di kalangan pengamat ofsecurity, fokus menyediakan alat untuk menguji penetrasi sistem andnetwork. Ia memiliki fitur diagnostik untuk menganalisis anddirect jalan dari CD tanpa mengganggu distribusi tertanam system.BackTrack berasal dari kolaborasi twomajor keamanan Whax dan Koleksi Security Auditor menggabungkan keunggulan dari dua distribusi menjadi satu solutionExcellence lengkap Rilis BackTrack 4 R2.

 
Keunggulan Backtrack:
-Dapat menjalankan Windows executable
-Ia memiliki segudang alat untuk hacker, Hack Wifi dan lain-lain
-Sangat Efisien
DenganBacktrack, Anda dapat dianggap sebagai seorang 'hacker'
Linux paling populer dan diakui distribusi security.BackTrack adalah berbasis Linux penetrasi pengujian senjata dapat membantu dalam  profesional keamanan dalam kemampuan untuk melakukan environmentalassessments dalam murni asli didedikasikan untuk hacking.Regardless jika Anda membuat sistem operasi utama Anda BackTrack, tau menggunakan favorit Anda thumbdrive, BackTrack telah adjustedto setiap paket, konfigurasi kernel, script dan patch semata-mata untuk tujuan penetration tester

 
BackTrack lanskap evolusi bertahun-tahun pengembangan, pengujian penetrasi, dan membantu belum pernah terjadi sebelumnya dari komunitas keamanan. BackTrack awalnya dimulai dengan versioncalled sebelumnya distribusi Linux Whoppix hidup, IWHAX, dan Auditor. WhenBackTrack dikembangkan, ia dirancang untuk menjadi semua dalam satu live cd digunakan pada audit keselamatan dan khusus dibuat untuk tidak leaveremnants dengan sendirinya pada laptop. Dia telah berkembang menjadi aframework bahwa pengujian penetrasi adalah yang paling banyak diadopsi oleh seluruh dunia dan di gunakan dalam keamanandunia maya.

Download:
ftp://ftp.uio.no/pub/security/backtrack/bt4-r2.iso

0 komentar to “BackTrack 4 R2 Release ISO (Hacker Tools)”

Posting Komentar