Senin, 26 September 2011

Transformers The Game 2007

,
transf.jpg

Keterangan: Berdasarkan Paramount Pictures fitur film mendatang, Transformers: The Game memungkinkan gamer memilih untuk bermain sebagai Autobots atau Decepticons baik dan mengalami kekuatan tak terbendung dan skala besar robot favorit mereka yang menyamar karena mereka memilih untuk melindungi atau menghancurkan Bumi.

Pemain harus menguasai senjata yang unik masing-masing karakter, bergerak dan transformasi seketika yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah beralih antara modus kendaraan dan robot, karena mereka sepenuhnya dirusak lingkungan mengamuk menghancurkan segala sesuatu yang mereka hadapi dan menggunakan semua objek sebagai senjata bersama dengan senjata untuk memusnahkan musuh.
Fitur:
* Melindungi Atau Hancurkan Bumi - Seperti perang robot Transformers datang ke bumi, gamer membuat pilihan untuk bergabung dengan Autobots dalam melindungi planet kita atau untuk bergabung dengan Decepticons dalam menghancurkan itu. Dengan kampanye ganda, nasib dunia berada di tangan pemain. * LEBIH DARI MEMENUHI MATA - Seketika berubah dari yang lebih besar dari robot hidup untuk sebuah kendaraan bertenaga tinggi seperti mobil sport, jet tempur atau helikopter. Seamless transformasi meninggalkan musuh dalam debu atau meningkatkan 'strategi pertempuran dengan berbagai pilihan di kedua kendaraan dan mode robot yang mengambil keuntungan penuh dari karakter' pemain bentuk ganda. * The World Is Taman Bermain Anda - Pemain menghancurkan, menjatuhkan dan menghancurkan setiap benda, termasuk bangunan dan kendaraan, di jalan mereka atau menggunakan benda sebagai senjata. Terserah gamer untuk menentukan cara terbaik untuk menggunakan lingkungan sekitar mereka. * Kebebasan Pilihan - Sebuah belum pernah terjadi sebelumnya line-up memungkinkan gamer pengalaman skala besar, kemampuan yang unik dan kekuatan semata-mata tentara karakter dari alam semesta Transformers ketika mereka memilih untuk bermain sebagai OPTIMUS PRIME, Megatron, Ironhide, Starscream, Bumblebee dan banyak lagi.
* Berbagai Tempur - Untuk kepala-to-head pertempuran, penggemar terlibat dalam pertempuran jarak dekat yang mencerminkan setiap karakter robot Transformers, skala, berat dan daya bersama dengan senjata jarak dekat dan bergerak khusus yang unik untuk masing-masing karakter. Tempur permainan ini berkisar menawarkan beragam senjata proyektif dirancang untuk mengambil musuh dari jauh.

17x100mb + 1x77mb
|Hotfile|
Download.

Pasword: www.fullandfree.info

0 komentar to “Transformers The Game 2007”

Posting Komentar