Sabtu, 24 September 2011

Diantara Dua Pink Love

,
By: aquarius333


Sesaat kutercengang melihat kecantikan gadis itu , nggak ngiri sich biasa aja cuman kenapa ya kok ada yang membuat ku kaya 
nya , dia sudah lama mengetahui aku , ah biarlah nggak mau mikir yang ngeres semoga dia emang mau maksud baik denganku ,apalagi 
kesopanan nya yang mungkin nggak dibuat buat . 

Diantara dua pink love

Siang itu mendadak showroom bajuku rame pengunjung
muda mudi banyak memilih pakaian santai dan buat acara nge death , senyumku melihat shoroom oxa butiq ku rame banget ,
ah senangnya ... kuliat swamiku yang biasanya kok mendadak cool
collor bak sang teuku Rian yang asyik berakting direktur perusahaan 
senyumku lagi melihat putri ketiga marisa zaphira  yang tumbuh sehat dan lucu , ah ... senangnya hatiku melihat putriku yang setegar batu saphire.
 siang mbak boss ...  penjualan hari ini lumayan lho.
' thanks ya ... yogi , semenjak ada kamu masuk ke showromku rame.' ah .. nggak juga , mbak boss nanti aku bisa donk dapetin bonus .'
 yaa ... semoga aja , semua tambah rame dan laris.
echa kemana mbak boss ... , tuh lagi main air dikolam belakang , tuch anak sawan entok kata omnya jadi suka banget maen air ampe mbuull mbull gitu hiik hiik....
 aah mbak boss bisa aja ... .
pembicaraanpun terhenti  saat ada pak haji fauzi dan keluarga datang masuk showroom oxa ku , waah asyik nich ... kalo maw borong baju buat pesta mungkin .' nok ciek ... maw ada pesta kawinan pak lurah nich , bisa pilihin buat keluarga ku nggak 
' hallo om.. . ayo silahkan pilih pilih mana yang cucok buat keluarga om.
' lho kamu kok disini , bukannya aku pernah liat kamu dai kaliwungu cafe 'eh yaa om , kok om ingat ... ya om haji yang nyanyi bareng sama aku too ... iya iQ , aku inget .

Kemudian dengan lennggak lenggok yogi riani  berlenggak lenggok 
menyanyikan lagu dangdut yang aku sedikit aku pernah denger gitu aja , ' kau yang mulai kau yang mengakhiri , kau yang berjanji kau yang mengingkari....' begitu syair lagu yang didendang  kan yogi riani 
 aku ketawa  mendengar dia menggaet customer lugu tapi ya aneh gitu , hik hik hik yoghi yoghi kamu maw jual baju pa ngamen ah ...
nggak pa pa lah... mungkin trik seperti itu bisa juga buat masukkan aku kalo mennggaet customer pun bisa agak katrok gitu yang penting
masih dalam kesopanan .... eeehm senyumku melihat tingkah gadis itu...

Sore itu biasa , kubikin kopi kesukaan suamiku dan cemilan yang ia sukai lumpia khas kampung , kududuk disebelah dia dan kemudian suamiku menjauh bergeser pindah dari sisiku ..
( ada sedikit nyeri direlung hatiku ... teriris ah udah ah gak mikirin 
mending bikin rilex aja, aku taw masih menyusui echa biasa kalo aku sok banget nanti ASIku nggak keluar )
' gimana nock ... ada yoghi showroom rame  kan ... .'
' iya mas rame orangnya supel dan lucu .

'kok kamu bisa kenal orang gitu an dari mana , aneeh gitu uan.kyanya berasal dari kampung nun jauh dimato.' ah mas ... biasa sukla ngejek , tahu tuch darimana kayanya orang sinian kok , cuman kata dia cuma lulusan SD,  dan katanya ibunya sudah meninggal , jadi dia harus banting tulang buat keluarganya .
 ah ... nock kamu sok sosial banget ndengerin curhat gituan.
'yaah mas ,.. emang nggak boleh  ,ga ada salahnya tooh , yang penting nggak ganggu keluarga ku gitu..

praaaak.... tiba tiba terdengar suara  orang bertengkar ditoko sebelah showroomku , kuberlari keluar .... mataku terbellalak melihat yoghi 
sedang jambak jambakan rambut sambil meludah... cuooh...
 pereeek lu... anjir lku deket aku cuma mau ngrebut vcowokku aja .
' eh ... ngaca tuh cowok lu duluan yang godain aku , pantatku yang di colek colek ..
' dasar gatel lu.. taw nggak sie ... kalo agus itu udah tunangan ma
aku. yeee biarin donk yaa ...kalo dia yang nyolek pantat aku .

Ais menangis memasuki toko dan yoghi berjalan pulang ke showroom kudengar dari kejauhaan kal yogi itu perek... ah udah ah diemin aja  belum ada bukti jadi yaaa liatin aja ' dari mana gi
' dari... sebelah mbak boss , biasa  tuch si ais caper biar bossnya jadi baek kan .'oh..... caper kok sampe nangiss gitu .
' yeee mbak boss kaya nggak tau orang masa kini aja , nangisnya kan biar diperhatiin gitu , soalnya tuh ais mau dikeluarin katanya  , boss sebelah mau narik yang lebih cantik .

' oh ... ku tercengang melihat perkataan yoghi .... kok keliatan dia bengis dan judes gituu ...kok keliatan jeleek and nggak cantik kaya biasanya , kok aku njadi teringat sura perempuan ini kok kaya yang menelpon suamiku di nomor  9000 nya .... ah hapuss hapuss  nggak usah diinget kalie aja keliru .

Tiga bulan berlalu tak pernah ku rasakan tentang sakit hatiku yang dikhianati  suamiku semasa hamil marisha dulu , kutitik kan air mata di pipiku kumenangis ... oh sudahlah biarlah pengkhianatan itu tak pernah kuinginkan  toh terjadi, cuman kuingat hp N gage kesukaan anakku Ricky yang berwarna pink keunguan meninggalkan kisah pedih di kehidupan ku ,saat itu kuteringat suamiku tony ... pergi meninnggalkan aku pas  berdekatan dengan hari ultahku  , ah sudahlah toh selama 8 tahun aku bersanding dengan Tony  dia tak pernah mengaggap ku sesuatu berarti di hatinya ,n gage pink itu mengingatkan ku sms cinta dengan cinta suamiku sri wahyuni  yang pernah kuliat dgn mataku dia pergi berboncengan di kendal , diatas motor tiger mereka berduaan dan memasuki hotel anugrah 
 kuhanya merunduk menangis sesaat kubuntuti dia dari kejauhan dari istri Ruslan , dia yang memberi tahu aku kalau suami dia juga tergilakan perrek amy yg sahabat yuni , kukira mbak menik istri ruslan itu boong an ternyata benar ....dan anehnya suamiku pulang malah menendang ku ... dan meludahi wajah ku  katanya eneeekh melihat ku ...oh Tuhanku...apa salah dosaku semoga nyawa bayiku itu selamat.

Suamiku masuk kekamar dan langsung menampar wajahku 
praaak .... ' kamu yaa.... yang ngomong ke  orang orang yoghi itu perek ke orang orang .
' bukan... aku nggak ngomong apa apa kok
buktinya tuuh yoghi nangis nangis ... kata dia kamu yang ngacow , eeh .... kamu itu mikir donk udah tua kok mitnah orang'
 mitnah ... sapa ... orang, dia ribut ma ais kok mas aku diem , cuman ngeliatin.
'halah kamu paling pinter muter balikan fakta ... 
' buat apa toh mas ...,lagian aku masih mikir kalo ada yoghi showroom oxa ku rame kok...
suamiku berlalu ... buat apa aku berbuat seperti itu , lagian nggak ada untungnya , mikirin perek dia yang suka merek tuch sapa ...ah udah ah aku mau mikir buat masa depan anakku aja , nggak mau mikr yang enggak ku lihat saat aku pernah ke kendal dulu dah lewat ku bersama endang kalo anak seorang yuni ditinggalkan  begitu saja dengan seorang nenek yang renta dukun bayi ... daffa namanya dan saat bersama suamiku ada seorang bayi lagi yang lahir pass bertepatan dengan ultah suamiku tony 30 november selisih 1 hari dengan ulang tahun suamiku 01 desember  dengan  mobil mithshubisshi GALLANT dia sering pergi meninggalkan aku ,boneka ranngga anak ruslan pun pernah diambill oleh yuni boneka marsupillami dan rannga yang sekecil itu menceritakan padaku , oh tuhan suamiku yang kucinta ternyata tergila gila seorang wanita , sakit... banget .... kenapa yaa suamiku dari aku hamil anakku ricky pun sudah terbiasa meninnggalkan aku saat hamil juga , sakit dan terus sakit dan mungkin itu yg membutakan mata hatiku aku pernah simpati aja sih sebenarnya dengan sahabat tp saat  dia pergi tinggalkan aku  dan menyakiti aku,dan dia tempat curhatku aja kok ... aku bukan tipe orang yang memaksakan untuk memiliki sesuatu kok.
siang ini kok yoghi rianti nggak keliatan ,dan hanya rendra,  ina, sintia 
dan hanum , showroom  rame sich .. ,Aktivitas meski hatiku sakit kualihkan kesibukkanku
 hallo tante ... hari ini cantik deeh ..
  gila kamu yoghi ...  kapan aku kawin ma om kamu ..
echa tuh mirip aku ya mbak boss ya .. liat tuch ,bibir dan lenggak lennggok nya .. kaya aku kan ,  atau jangan jangan ...
' ah ... kamu tuh aneh aneh aja jangan suka ngawur donk .
'yeeee  emang iyaa.....
ah nggak mauku dengerin omongan mu yang ngacow ... kaya gitu sambil berlalu kupergi tinggalkan dia , buat apa bikin pans toh suamiku tak pernah mencintai aku , lagian  aku udah lelah kalo bukan anak anak   sudah males  .                                   
 mbak boss punya tas pink nggak.......
 punya kenapa emang ghi... 
' pinjem ya ... buat kondangan...
 ya gak pa pa lah .....
' kamu suka warna pink  juga ghi ....
' oh yaa suka ... inget selalu dibeliin  mantan ku pink tapi keunguan gitu , bukan pink muda kaya mbak boss gini ....
'ya ... kalo aku suka pink dari dikasih ibuku dulu waktu sma , tapi pink 
kan lembut ... pa lagi ku  sudah ada bayi , echa nich suka banget..' yeee lembut ... kaya es kriiim... .

' lho ...lho ... kok  es kriiim , mirip banget no ma big boss mu .
' ehh ....sehati kaliee mbaak ....
aku terdiam mendengar ucapan yoghi .... sesaat mulut ku kaku .... 
 kutinggalkan yoghi dan pura pura smile aja ... nggak mau ribut 
bigbossku .... pake ilmu the drunken master ... ngerii ... nggak ada angin kadang kadang langsung aja streeengh ...

Malem kuterlelap kucium ketiga anak anak ku ... harum lucu 
polos banget ....  mendengar celoteh anak ku yang riang , dan gurauan mereka ... membuatku terhibur .
tapi tiba tiba dari arah pintu suamiku  menarik rambutku menjambak ku , menamparku ... 
' duduk kamu ...  dengerin ya kalo aku nggak pernah cocok sama 
kamu ... dan  aku mau kawi n lagi , tanda tangani nich kertas ..
besok angkat kaki dari rumah ku ini .:
  apa salah ku masss ..... 
' aku nggak pernah cinta sama kamu ... hatimu busuk kamu hatimu jelek ....
dan masih banyak makian  yan g kotor keluar dari mulut suamiku dan semuuuaaaa ........ 
 ter diam ku dissudut kamar kumenangiss sejadinya sesak nya dadaku 
 penatnya kepalaku .... kesedihamnku dan kadan ku muuuakk denaga kebodohan ku ketulian ku kebutaan mataku yang kualihkan tuk mmenutupiu sakit hatiku ..... Tuhan....  tangis air mataku kedukaaanku  ... adalah untukku ... untukku ... kuingat janji bunda ku di surga yang terlelap ... mungkin ini ... bundaku tak pernah  rela kalau aku telah membuta mencintai orang yang sama sekali tajk pernah mencintaiku dia cuman mersa keren aja kareana mungkin dulu dia taruhan ma temen  sekolahan ... ah  memang aku kuper , aku bodoh aku tuli aku buta tak kudengar ucapan bunda di peraduan terakhir.....

kuberlari kupeluk pusara ayah bundaku kumenangis sejadinya
 ayah bunda maaf kan kebutaanku  ketulianku kan nasehat orang tuaku , meski kutahu surgaku sudah dikaki suamiku untuk apa kupaksa hati yang tak mencintaiku dan untuk apa kupe luk kubersujud mhon maaf atas seuatu yang tak pantas kulakukan buat suamiku ... kucintakan suamiku ... tapi aku tak kan menghancurkan diriku dengan kesedihan ... kuingat kasih cinta paling tulus  adalah kedua orangtua ku , kumemang haus kasih syang tapi ku tak har ap suatu belas kasian ayah bunda tercinta doamu ketidak ikhlasanmu hari ini kutepati  ku berterimakasih kepada sang pencipta , kau daekatkan aku dalam kepedihan kumenagis tapi  kutahu hatiku bersyukur tlah hancur kerasnya hatiku karena cinta....


hujanpun turun ...... mengguyur ku kumenangis .... TUhan rengkuhlah aku 
 dalam pelukanmu kasih sayangmu adalah keabadian cinta mu yang succi ,   hari ini ku coba merangkak dan kuingin anak 2ku masa depan mereka agar tak seperti aku , tak nbodoh dan tak licik itu saja 
dan tiada dendam kuikhlaskan perkawinanku lepas demi ketiga anakku kurela besarkan  dengan mencintai dia penuh hati . tak ada sesal ... semua yang terjadi biarlah mengalir seperti air  apa adanya .
semoga hidupku  buah hatiku menjadi lebih baik .
 smile.... success. amieen.....

0 komentar to “Diantara Dua Pink Love”

Posting Komentar