Jumat, 07 Oktober 2011

Recover password Hard Drive dengan Disk Drive password Removal Tool

,
Bagaimana menghapus dan membuka password hard drive ? Apakah ada software untuk memulihkan password  hard drive  disk? Dimana download cracker password hard drive? Apakah mungkin untuk me-reset password hard drive?
Menurut Lenovo dan produsen lain banyak situs ', jika Anda lupa hard drive anda atau password hard disk, tidak ada cara yang mungkin untuk mereset password Anda atau memulihkan data dalam hard disk. Pada dasarnya hard drive tidak dapat digunakan.  menakutkan bukan? Namun, hal ini sering tidak benar.
Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa sebagian besar hard disk drive memiliki kemampuan untuk mengatur sandi perangkat keras, seperti password Bios motherboard, sehingga membuat drive tidak dapat diakses sepenuhnya kecuali password yang benar disediakan selama tes POST BIOS. Biasanya fitur ini hanya dapat ditemukan di laptop, ini adalah ketika Anda menetapkan password pada notebook Anda, hard drive bersama-sama dengan motherboard menjadi terkunci.
Kebanyakan ahli akan mengatakan jika Anda lupa HDD asli atau Bios sandi ( Cara me-reset password BIOS ), tidak ada cara untuk memulihkan dengan alat sistem generik. Tidak seperti password Bios mana ada kunci master atau dengan penghapusan baterai bios , password dihapus dari memori flash sehingga pengaturan dikembalikan ke pengaturan pabrik tanpa password, namun, ini tidak berlaku untuk hard disk.


HDD Unlock Wizard adalah sebuah aplikasi yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus password HDD.yang didukung IDE dan SATA hard disk . Baik Pengguna dan password master dapat dihapus. Harap dicatat bahwa sementara unlocking, HDD Unlock Wizard akan menghapus dan re-sertifikasi drive, yang berarti untuk mengatakan semua data dalam disk hilang dan tidak dapat dipulihkan. HDD Unlock Wizard menggabungkan algoritma membuka kepemilikan yang memungkinkan menghapus password HDD tidak dikenal dan membuat hard drive dapat digunakan lagi. download HDD Unlock Wizard sekarang! Hanya 2.8MB!


Mungkin tidak mungkin untuk memulihkan password hard drive atau untuk membuka kunci, namun adalah mungkin untuk menghapus password bersama-sama dengan data, sehingga membuat hard disk dapat diakses dan digunakan lagi.

3 komentar:

  1. Selengkapnya kunjungi http://www.nalhacker.com/2015/03/Cara-Menghapus-Password-Harddisk.html

    BalasHapus
  2. Misal kalo unlock harrdisk laptop trus dijadikan hatrdisk eksternal, itu bisa gunakan hdd unlock untuk unlock hdd sy?

    BalasHapus
  3. aplikasi udah aku download gan tapi kenapa gak bisa di gunnakan

    BalasHapus