Sabtu, 26 Februari 2011

CERPEN : antara aku adiku temenku dan perempuaanku

,
entah dari mana harus kumulai entah apa yang terjadi dengan diri ini aku ngak tau lagi harus gimana aku,,seminggu sebelum tahun baru kemaren aku kenal sama someone langsung mudah ditebakan bahwa aku suka sama dia dan inilah petualangan cintaku dimulai dia tetangga baruku awal jumpa cuma lirik2 gak berani tegur sapa 123hari kita kenalan dan jauh2 hari aku suka sama dia tapi dia suka sma tetangga sekaligus teman dekatku,,, dan yang tau hanya aku karna aku masih menyembunyikan rasa ini,, aku bilang ke temenku mitt risa suka sama kamu gimana kamu suka enggak   tanyaku....?ah gimana yaa  aku gak begitu sreg ma dia bro.... ya udah buat aku aja yo pengakuan dariku ... ooooh silahkan deketin dia tak bantu wes dan tak dukung asli dan sah kan aku sudah dapat ijin dari temenku,,, mati matian aku deketin dia aku cari info tntang dia aku ingin menjadi yang dia inginkan... yang muslimin lah baik hatilah cerdaslah  tiap haripun aku maen kerumahnya... gila aku yang jarang pergi kemushola sampai 2 aku laku'in semata mata hanya untuk deketin dia tanggapan miringpun menghujamku yang kataanya sholat hanya sebagai topeng kek  sampai aku digosipin mau nikah ma dia   hari2 aku lewati seneng sih walaupun aku tidak tau bahwa dia akan membalas cintaku tidak...malam tahun barupun tiba entah apa salahku apa dosaku temenku yang nyuruh aku untuk deketin risa nembak risa astaganaga dan mereka jadian tanpa sepengetahuaanku aku tanya risa dia tidak ngaku katanya cuma temenan ya sudah aku percaya aku tembak risa tapi disaat bersamaan  temenku ngaku kalau mereka jadian  oh tuhan apaan ini perasaan kok di buat main2 risapun menolak aku dengan alasan lebih memilih temenku ist ok aku  trima dengan sakit hati... biasakan sakit hati perlu ketenangan akupun pergi ke rumah nenek untuk menyendiri risapun telfon merasa bersalah dan meminta aku cepat pulang dan kembali seperti yang dulu aku pulang   seperti biasa kita smsan akupun mencoba  bersikap biasa ak masih inget waktu itu aku hanya smsan 3 kali trus risa gak bales pikirku paling ketiduran   gak ada felling apa2 aku kekamar niatnya mau musikan pake hapeya adiku   mp3 aku nyalain waktu itu adiku tidur  tiba2 ada sms masuk bukan dari pacar adiku... tapi kok beib sayang mesra tapi nama di hapenya cute sweet aku liat nomernya hah ternyata nomernya risa  yaa allah yaa robbi aku ini apa aku salah apa  aku meteskan air mata aku ditusuk sama temen sendiri di bohongongin cewek adikupun ikut suka sama risa aku gak bisa mikir lagi udah aku pasrah matipun aku mau   hanya miras yang menemaniku malam2 kemarin......  aku stresss  to be continued dulu

0 komentar to “CERPEN : antara aku adiku temenku dan perempuaanku”

Posting Komentar