Sabtu, 26 Februari 2011

CERPEN : f3(fitri fajar forever)

,
teng.......teng....teng........bel masuk berbunyi aku berjalan di koridor sekolah bersam dua sahabat ku yaitu rina dan nadia ,seperti biasa kami memasuki kelas dan melanjutkan pelajaran tapi hari ini ada yang berbeda dari ku saat ku melihat cowox yg salam ini ku suka sedang bercanda mesra dg teman sekelasku ,aku memang tidak pernah menceritakan kepada siapapun kecuali dua sahabat ku tentang perasaan ku pada nya ,aku selalu menghindar ketika teman sekelas ku menjodohkan nya dengan ku ,kini aku sadar setelah dua tahun ku pendam rasa itu bukan nya hilang tapi malah semakin besar aku tak berdaya dengan semua itu karen aku semakin sakit hati.tiga hari berlalu aku memutuskan untuk pindah sekolah karena tidak mau sakit hati terlalu besar lagi apa lagi cowox cute yang bernama fajar rinoto itu telah jadian dengan teman sekolah ku yang bernama ratna putri.waktu itu datang juga aku pindah sekolah ke kota bogor menjauh dari kota pernamaku yang indah kota dumai .selama setahun aku berada di bogor aku akhirnya tamat dengan nilai yang memuaskan .aku pun kini telah kuliah di bandung dan aku bertemu dengan sahabat ku kemabali mereka berceria bahwa fajar kini berada di jakarta aku senang karena fajar kini telah meraih mimpinya.bumz...................aku mengalami kecelakaan mobil yang ku kendarai di tabrak oleh mobil tengki besar ,seminggu aku mengalami koma ,aku sadar kembali dan harus menelan kenyataan pahit karena kaki tidak bisa di gerakkan alias lumpuh,dokter menyarankan aku agar di terapi di jakarta tapi semua itu ku tolong.setelah di rayu oleh dua sahabatku akhirnya aku mau untuk terapi di jakarta ,wow.....tanpa ku duga aku bertemu denganya kembali dia yang merawatku kini aku seorang fitri ramayani untuk pertama kali mengupkan kan cinta ku padanya ....aku tidak ingin terpisah lagi denganya sudah cukup aku membohongi diri ku sendiri kini yang tingal hanya jalan terang untuk aku dan fajar menuju masa depan..aku hanya ingin berkata fitri fajar forever...............

0 komentar to “CERPEN : f3(fitri fajar forever)”

Posting Komentar